Mengulik Harga Sewa Stamper Per Hari, Hanya Disini!

No comment 1499 views

Kegiatan konstruksi memang tidak pernah lepas dari deretan mesin pembantu untuk memudahkan selesainya pekerjaan. Banyak pihak yang lebih memutuskan untuk sewa mesin daripada membelinya. Karena pertimbangan sisi ekonomi dan keuangan. Dengan menyewa diharapkan tidak akan sampai terjadi pembengkakan biaya. Apalagi bahan yang dipakai dalam penyelesaian proyek biaya tidaklah sedikit. Dalam Dari sekian banyak mesin yang dipakai, artikel ini lebih menjeskan mengenai stamper.

Gambaran Harga Sewa Stamper Per Hari Sebagai Sarana Membantu Penyelesaian Proyek

Mengulik Harga Sewa Stamper Per Hari

             Source via : Blogspot.com

Stamper itu merupakan suatu mesin dengan kegunaan utama untuk memadatkan tanah, paving block, jalan, dan dari sebuah proyek. Ada dua jenis stamper yang umum dipakai tenaga profesional, yakin stamper kuda dan kodok. Meskipun jenis kedua alat ini beda, harga sewa stamper per hari tergolong sangat terjangkau. Tidak semahal yang dipikirkan. Selain itu tempat penyedia sewa stamper juga memiliki beragam layanan.

Dibalik murahnya harga sewa stamper per hari, ternyata pemilik asli menggunakan tambahan bahan bakar full tank untuk stamper kuda dan kodok. Selain itu jaminan mesin  kuallitas bagus turut diutamakan. Untuk harga sewanya, pemilik stamper memberikan patokan pasti. Nilai dari patokan tersebut yaitu sebesar 300 ribu rupiah untuk stamper kuda. Sedangkan 250 ribu rupiah untuk stamper kodok. Hanya berbeda 50 ribu rupiah, namun itu sangat wajar. Mengingat desain dan fungsi dari kedua mesin stamper juga berbeda.

 

stamper

           Source via : firzajayateknik.id

Stamper kuda yang senilai 300 ribu untuk sewa per harinya. Fungsi utama lebih ke arah membuat tanah dari suatu proyek akan lebih padat. Sehingga ketika proyek akan dijalankan, khususnya dalam hal sebuah bangunan suatu gedung, rumah, jalan dan lainnya membuat kekuatan menjadi bertambah baik. Harga sewa stamper per hari sudah diperhitungkan dengan begitu matang oleh pihak pemilik mesin, mengingat fungsi yang sedikit lebih rumit.

Sedangkan untuk stamper jenis kodok,dengan biaya sewa yang senilai 250 ribu, lebih murah 50 ribu rupiah, karena kinerja mesin memang tidak terlalu rumit. Dengan desain yang minimal sekali resiko gagal, itu sudah mencerminkan kemudahan penggunaan. Selain itu tugas utama dari mesin ini lebih mengarah pada pemadatan aspal, paving block,dan sejenisnya. Dengan kata lain khusus diarahkan pada tugas terkait proyek jalan, beserta struktur yang terkait.

Bagaimana harganya begitu terjangkau bukan? Asalkan Anda memilih tempat persewaan yang terpercaya dan terbaik, maka jaminan harga sewa tidak akan pernah salah. Apalagi mereka umumnya memakai fasilitas tambahan lainnya. Sudah pasti itu akan membuat anggaran akan terjamin. Tidak akan ada kata rugi sedikitpun, justru keuntungan berlebih akan Anda dapatkan. Mesin yang Anda sewa juga sungguh terjaga kualitasnya, tidak akan ada istilah ngadat saat dipakai. Jangan sampai salah pilih tempat sewa stamper.

 

author
Author: